Feeds RSS

Sabtu, 19 Oktober 2013

Profil Diri




Nama saya Mery Sintia Dewi, lahir di Sampang 27 Maret 1995. Keluarga dan teman-teman sering memanggil dengan sebutan Mery. Saya anak kedua dari 4 bersaudara dengan orang tua Santoso dan Siti Muzaroh. Tinggal bersama kedua orang tua, nenek dan 2 saudara laki-laki 1 saudara perempuan yang bernama Danu Laksita Harja, Anggit Setyo Nugroho, dan Retno Krida Ningtyas di Kabupaten Sampang Kecamatan Sampang. Nenek saya bernama Maimuna.

Saya lulusan dari SD Negeri Dalpenang 1 Sampang tahun 2007, SMP Negeri 1 Sampang tahun 2010 dan SMA Negeri 1 Sampang tahun 2013. Ketika SD mengikuti organisasi Pramuka, SMP pun mengikuti organisasi Pramuka, dan SMA tidak mengikuti organisasi.

Setiap manusia pasti memiliki kekurangan dan kelebihan. kekurangan saya : ceroboh, pendiam, penakut (mundur sebelum perang), sedikit pelupa, pemalu, dan sering menunda-nunda mengejakan tugas. Serta kelebihan saya : Selalu memiliki rasa ingin tau tentang hal yang mencurigakan, perhatian, pemaaf, kalem, baik, rajin bersih-bersih, murah senyum, penyabar, walaupun ada masalah wajahnya datar-datar saja, dan selalu bersemangat. Hobi saya membaca lebih tepatnya membaca novel, cerpen dan komik.

Setiap individual memiliki pengalaman yang berbeda-beda, yaitu pengalaman menarik dan pengalaman tidak menarik. saya memiliki sebuah pengalaman yang menurut saya menarik, ketika kelas XI saat itu classmeting dan saya bersama teman saya mengikuti lomba futsal putri. Saat detik-detik awal team futsal kami dapat membobol gawang dengan hebatnya. Teman-teman kelas kami menyoraki karena gembira dan membuat team futsal lebih semangat. Alhamdulillah gawang kami tidak dapat dibobol oleh lawan dan kami menang walaupun hanya sampai semi final. Pengalaman tidak menarik, malam hari saya bersama adek perempuan saya pergi jalan-jalan menggunakan sepeda motor. Mungkin karena terlalu keasyikan menyetir sambil berbicara dan bernyanyi-nyanyi dengan adek, tiba-tiba di depan motor yang saya kendarai kira-kira 4 meter dengan kecepatan 40 km/jam ada mobil yang berhenti mendadak. Dengan bingunngnya saya mengerem dan akhirnya menabrak juga. Saya dan adik perempuan saya mengalami luka-luka yang mungkin cukup ringan. Saya pun merasa bersalah dan rasanya saya tidak ingin mendapatkan kejadian seperti itu lagi.

Prestasi yang pernah diperoleh yaitu ;
·         2003 – 2004 : Juara harapan 1 lomba senam SKJ se-kabupaten
·         2004 – 2005 : Juara 3 lomba senam SKJ se-kabupaten
·         2005 – 2006 : Juara 2 lomba senam SKJ se-kabupaten
·         2006 – 2007 : Juara 2 lomba gerak jalan se-kabupaten

Visi :
1.      Meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
2.      Menjadi pribadi yang berbakti kepada orang tua.
3.      Menanamkan watak dan moral yang baik.
4.      Menjadi seorang yang sukses dan bijaksana.
Misi :
1. Menjadi seorang yang berguna bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat, bangsa, dan agama
2. Ingin menjalani hidup dengan baik dan sejahtera

0 komentar:

Posting Komentar